Dewi Asmara : Pancasila Merekatkan Persatuan Bangsa

Gegerbitung

Jawa Barat,- Anggota Anggota DPR / MPR dari Fraksi Partai Golkar Hj. Dewi Asmara SH.MH mengingatkan kepada masyarakat agar nilai-nilai Pancasila terus diimplemntasikan dalam usaha menjaga persatuan bangsa pasca pemilu serentak 2019. Hal tersebut disampaikan dalam acara sosialisasi MPR RI tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, di Desa Karangjaya, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (25/5/2019)

Dalam kegiatan tersebut, Dewi mengingatkan Pascapelaksaanaan Pemilu Serentak 2019, masyarakat harus terus mempererat persatuan bangsa. Demokrasi Indonesia yang berakar pada nilai-nilai Pancasila mengajarkan kepada bangsa Indonesia bahwa persatuan nasional menjadi prioritas bagi seluruh warga negara. Tidak ada kepentingan kelompok atau pribadi yang bisa mengalahkannya.

Dewi juga mengajak kepada seluruh peserta untuk kembali bersatu dalam membangun bangsa ke depan. stigma yang pengkotak-kotan diantraa sesama anak bangsa harus dihindari karena tidak sesuai dengan sila ke tiga Pancasila. ” Mari kita kembali bergotong royong membangun bangsa, negara ini membutuhkan tenaga dan pikiran semua penduduknya untuk menjadi negara besar dan sejahtera,” pungkas Dewi

Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest