Dewi Asmara : Pemuda Harus Melestarikan Nilai-nilai Pancasila

Tamb 5

Jawa Barat,- Anggota Anggota DPR / MPR dari Fraksi Partai Golkar Hj. Dewi Asmara SH.MH mengajak kepada para pemuda dan pelajar untuk terus mempelajari, mengamalkan dan melestarikan nilai-nilai Pancasila . Hal ini  disampaikan  dalam Kegiatan sosialisasi MPR RI tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika,di di Ruang Kelas Al-Basyari Desa Ciheulang Tonggoh Kecamatan Cibadak dengan Pengurus dan Anggota Yayasan Al-Basyari Sukabumi (4/7/2019).

Pemuda adalah masa depan bangsa, oleh karena itu mereka adalah ujung tombak bangsa ini dalam mengenalkan dan mengajarkan nilai-nilai luhur Pancasila kepada generasi berikutnya. Karena bila tidak, maka generasi berikutnya terancam tidak akan mengenal dan kehilangan subtansi dari keluhuran nilai-nilai bangsa sebagai identitas moral manusia Indonesia. “Akibatnya mereka akan kehilangan jati diri mereka sebagai manusia Indonesia,” Kata Dewi

Dewi Mengajak kepada para pemuda dan pelajar yang hadir untuk terus mempelajari, mengamalkan, dan melestarikan nilai-nilai Pancasila. Jangan sampai sebagai bangsa mereka kehilangan identitas seperti bangsa Jepang. ” Jepang berhasil memimpin kemajuan teknologi dunia, namun mereka sadar perlahan-lahan generasi mudanya meninggalkan budaya luhur mereka,” Pungkas Dewi. (A2)

 

Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest