Dewi Asmara : Persatuan Kunci Kemajuan Bangsa

Tambahan 4

Jawa Barat,- Anggota Anggota DPR / MPR dari Fraksi Partai Golkar Hj. Dewi Asmara SH.MH mengingatkan kepada masyarakat kunci dari kemauan bangsa dalam pelbagai bidang kehidupan adalah persatuan. Hal ini  disampaikan  dalam Kegiatan sosialisasi MPR RI tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika,di Halaman Pasar Ikan Desa Cibaraja Kecamatan Cisaat dengan Perkumpulan Keluarga Berencana Cabang Sukabumi (3/7/2019).

Dengan persatuan maka setiap potensi yang kita miliki, baik itu sumber daya alam, sumber daya manusia, kebudayaan, bentang alam dan lain-lain bisa kita maksimalkanpemanfaataanya  demi kesejahteraan bersama. Bila kita tidak akur satu sama lain. maka orang lain yang akan memanfaatkannya. ” Ingat, Belanda bisa menjajah kita ratusan tahun karena politik adu domba mereka yang memecah belah kekuatan bangsa,” Kata Dewi.
Dewi Mengingatkan Pancasila mengajarkan persatuan sebagai fondasi untuk bangsa ini melangkah lebih jauh lagi dalam mengarungi kehidupan bersama. ” Tidak ada dalam sejarah bangsa di dunia ini yang maju karena konflik sesama saudara. Yang ada hanya kehancuran.” Pungkas Dewi (A-2)
Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest