Pancasila dan Demokrasi Untuk Kesejahteraan

IMG-20190623-WA0019

Jawa Barat,- Anggota Anggota DPR / MPR dari Fraksi Partai Golkar Hj. Dewi Asmara SH.MH mengingatkan kepada masyarakat . “Demokrasi  di Indonesia visi utamanya adalah memberikan kesejahteraan bagi rakyat. Pancasila yang memberikan peta jalan untuk mewudukannya.” Ujar Anggota MPR RI Hj. Dewi Asmara SH, MH dalam acara sosialisasi MPR RI tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, di Gedung LIK, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat (29/6/2019).

Pasca sukses menyelenggaran Pemilu Serentak 2019, maka kewajiban Bangsa Indonesia ke depan adalah bersama-sama dalam membangun bangsa dan negara jadi lebih maju. Masih banyak persoalan bangsa yang mesti dituntaskan dan dicarikan solusinya. Gotong royong adalah kunci untuk meraihnya.

Dewi mengajak Tokoh Masyarakat serta Pengurus dan Anggota Yayasan Sinar Sukabumi berperan aktif dalam proses demokrasi dan pembangunan di yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila. ” Politik elektoral sudah usai, sekarang waktunya membangun bangsa untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Kita harus bergotong royong mengutamakan kepentingan bersama diatas kepentingan perseorangan atau golongan. Seperti yang diajarkan Pancasila kepada kita.” pungkas Dewi (A-2)

Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest