Pemerataan Pembangunan Merupakan Wujud Sila Kelima

Foto Tomas 2 (1)

Jawa Barat,- Anggota Anggota DPR / MPR dari Fraksi Partai Golkar Hj. Dewi Asmara SH.MH mengingatkan pemerataan pembangunan merupakan perwujudan sila kelima Pancasila sehingga harus kita laksanakan . Hal ini  disampaikan  dalam Kegiatan sosialisasi MPR RI tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika,di di Aula Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat (7/719).

Pembangunan nasional merupakan upaya untuk meningkatkan seluruh aspek kehidupan masyarakat, bangsa dan negara untuk mewujudkan tujuan nasional. ” “Upaya pembangunan harus berkesinambungan dan berkeadilan, termasuk untuk masyarakat pedesaan” ujar Dewi

Dewi mengajak kepada peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut, Khususnya Forum Purna Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan (PSP3) yang ada di desa Nagrak untuk turut serta berperan aktif dalam kegiatan pembangunan di wilayahnya.” Pembangunan harus mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai cermin nilai-nilai keadilan yang diajarkan Pancasila.” Pungkas Dewi (A-2)

 

Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest