Titik Prasetyo Verdi Gelar Rapat Dengar Pendapat di Tulungagung

Anggota DPR/MPR-RI Hj. Titik Prasetyowati Verdi, SH, MH. Foto: ANSAnggota DPR/MPR-RI Hj. Titik Prasetyowati Verdi, SH, MH. Foto: ANS

 

Jawa Timur,- Anggota DPR/MPR-RI Hj. Titik Prasetyowati Verdi, SH, MH menggelar Rapar Dengar Pendapat (RDP) dengan civitas akademika Universitas Tulungagung (UNITA), di  Kapubaten Tulungagung, Jawa Timur, Minggu (3/2/2019).

Tema yang diangkat dalam RDP tersebut yaitu: Sistem Ketatanegaraan Indonesia dan Pelaksanaan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Dalam kegiatan yang dihadiri lebih dari 150 peserta itu, Titik menyampaikan terima kasih kepada Peserta yang hadir dalam acara tersebut. Kegiatan RDP yang digelar olehnya, selaku Anggota MPR tersebut, merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap masa sidang MPR RI. Kegiatan tersebut bukan termasuk kegiatan reses.

“Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Universitas Tulungagung (UNITA), bapak-ibu dosen, pihak rektorat, staf dan adik-adik mahasiswa yang hadir. Rapat Dengar Pendapat Dengan Masyarakat ini merupakan tugas negara yang rutin kami lakukan di setiap masa sidangnya. Kegiatan ini beda dengan reses, melalui rapat ini juga kami, apa hasilnya nanti kami akan sampaikan ke Sekretaris Jenderal MPR RI dan Kementerian terkait,” kata Anggota DPR/MPR RI yang berangkat dari Daerah Pemilihan Jawa Timur VI itu.

Dalam kesempatan ini, Peserta Rapat berinteraksi dengan Titik Prasetyowati Verdi. Para peserta mengajukan pertanyaan-pertanyaan terkait materi RDP dan ada juga menyampaikan aspirasi. Adapun aspirasi mereka tersebut meliputi: permasalahan bidang pendidikan perguruang tinggi; fasilitas kampus, akreditasi kampus, moratorium pendirian prodi di kampus, dan syarat pendirian program pasca sarjana. (Red-A3)

Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest

Be the first to comment on "Titik Prasetyo Verdi Gelar Rapat Dengar Pendapat di Tulungagung"

Leave a comment