Zulfan Lindan: Empat Pilar Kebangsaan Harus Kita Pahami dan Amalkan

Anggota DPR/MPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Zulfan Lindan menggelar kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Desa Alue Bili Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara. Foto: NSAnggota DPR/MPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Zulfan Lindan menggelar kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Desa Alue Bili Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara. Foto: NS

 

Aceh,- Anggota DPR/MPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Zulfan Lindan menggelar kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Desa Alue Bili Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (29/3/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat mengenai pentingnya pemahaman dan pengamalan dari Empat Pilar Kebangsaan, yaitu Pancasila, Undang-Undang Negara Republik Indonesia Tahun 1945 (UUD 1945), Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika.

Kegiatan dihadiri oleh ratusan peserta yang berasal dari Desa Alue Bilik Rayeuk dan desa sekitarnya. Yaitu perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat umum.

Dalam kesempatan tersebut, Zulfan mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya memahami dan mengamalkan nilai-nilai luhur, etika dan aturan yang ada di dalam empat pilar kebangsaan tersebut.

“Pancasila, UUD  Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, harus kita pahami dan kemudian kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari kita. Keempatnya harus menjadi pedoman kita dalam hidup bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,”  katanya. (Red-A3)

Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInPin on Pinterest